ADS 728x90 Here...

info loker di Semarang Oktober 2013 PT Mobil Satu Asia

Updated at: 6:57 AM.
Under Category: Loker
ADS 336x280 Here...
info loker di Semarang Oktober 2013 PT Mobil Satu Asia - kami akan berikan khusus buat anda para pencari kerja yang membutuhkan informasi lowongan kerja di bali, bulan Oktober ini ada perusahaan yang sedang membutuhkan pekerja, silahkan anda simak berikut ini.
PT Mobil Satu Asia adalah bagian dari iCarAsia yang merupakan network online automotif terbesar di ASEAN, dengan 1.8 juta pelanggan setiap bulan mencangkup wilayah Indonesia, Malaysia dan Thailand. Portal kami diantaranya Carlist.my, LiveLifeDrive.com, and EVO magazine di Malaysia, Mobil123.com di Indonesia, serta Autospinn.com dan ThaiCar.com di Thailand.  Kami terdaftar di Bursa Saham Australia (ASX) dengan Kantor Pusat kami terletak di Kuala Lumpur, Malaysia...

ONLY INDONESIA’S TOP TALENT WORKS WITH US !

LISTING FORCE REGIONAL SEMARANG (DATABASE)

(Semarang Based)


Responsibilities:

    Keseharian dari tanggung jawab posisi ini adalah melakukan aktifitas listing; pendataan dan dokumentasi penjualan pada bidang otomotif dengan cara membangun hubungan dengan klien  dan/ataupun melakukan maintaining terhadap Klien yang sudah ada guna mencapai target listing yang telah ditetapkan. Selain itu, memberikan solusi kepada Klien terhadap efektifitas iklan yang akan dipasang serta meyakinkan Klien bahwa Mobil123.com adalah pilihan yang jitu untuk mengiklankan produk/mereknya, juga merupakan salah satu tanggung jawab dalam posisi ini.

Requirements:

    Pria usia maks 30 tahun
    Pendidikan min SMA
    di bidang Otomotif
    Menyukai pekerjaan lapangan dan tantangan dan tekanan
    Aktif, dinamis, kreatif, serta kompetitif
    Memiliki kemampuan komunikasi, negosiasi, serta presentasi yang baik
    Kemampuan analisa baik dan selalu berorientasi pada target ( target oriented )
    Kemampuan bahasa : Indonesia & English Pasif
    Memiliki Sepeda Motor dan menguasai wilayah sekitar Semarang
    Memiliki Camera digital menjadi nilai tambah
    Full-Time position(s) available.


Jika anda merasa anda adalah orang yang tepat untuk posisi tersebut, silahkan kirimkan CV lengkap dan foto terbaru ke: karir@mobil123.com

lowongan kerja di Semarang Oktober 2013 telah saya berikan silahkan jika anda merasakan cocok segera lamar pekerjaan tersebut.baca juga lowongan kerja di Semarang Oktober 2013 Nayati Group.

Jangan Lupa JEMPOLNYA... Thanks

info loker di Semarang Oktober 2013 PT Mobil Satu Asia
"info loker di Semarang Oktober 2013 PT Mobil Satu Asia" Was posted by , Friday, October 18, 2013, at 6:57 AM under category Loker and permalink http://thehockeyzen.blogspot.com/2013/10/info-loker-di-semarang-oktober-2013-pt.html. ID: 5.2012.

Tinggalkan Komentar:

© 2012 thehockeyzen
Is Hosted by Blogger